Update status, situs pertemanan / jejaring sosial indonesia terbaru 2012

sanin15.blogspot.com 
Update Status, Situs Perteman / Jejaring Sosial Indonesia Terbaru 2012, berita terbaru kali akan membahas tentang situs pertemanan, jejaring sosial atau social network terbaru 2012. Adapun salah satu situs pertemanan yang akan kami bahas adalah situs yang beralamat di www.updatestatus.me. Situs yang mengusung topik microblogging seperti twitter ini adalah situs pertemanan khusus untuk para networkers yang berasal dari Indonesia. Update status atau yang akrab dengan sebutan Ups ini, saat kami menulis review ini masih dalam versi beta, tapi terlihat bahwa tim dari update status ini sedang berusaha untuk mengembangkan situs yang mereka miliki.
Berbeda dengan situs jejaring sosial Indonesia lainnya, update status memiliki tampilan yang cukup baik dan juga load atau kecepatan server yang cukup bagus, dan yang lebih menarik dari update status, kami mendapatkan informasi bahwa akan adanya sistim pembagian / pemberian hadiah setiap bulannya kepada para member yang paling aktif, member yang memiliki banyak follow dan lainnya, semoga pihak update status tetap melaksanakan rencana tersebut.
(Tampilan Depan www.updatestatus.me)

sanin15.blogspot.com

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dengan situs pertemanan update status ini silahkan klik link Update Status ini, kemudian pilih “Sign Up” atau klik saja gambar yang ada di bagian kanan dari situs www.updatestatus.me. Langkah selanjutnya adalah dengan memasukkan email valid anda, setelah anda memasukkan email anda tadi, cek inbox email anda dan klik link verifikasi yang ada kemudian isi data-data yang diminta. Apabila langkah tersebut sudah selesai anda lakukan, maka anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya dan lalu membuat sebuah status (apabila seluruh step telah anda lakukan). Selamat mencoba…

0 komentar:

Copyright © / Sanin Gevano Arkadiya

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger