Tengkorak Kristal Suku Maya Mengungkap Misteri Kiamat 2012

Hingga kini, suku pedalaman di Amerika masih percaya akan kisah legenda yang beredar. Menurut legenda yang mereka yakini, nenek moyang mereka terdahulu meninggalkan kurang lebih tiga belas tengkorak kristal manusia yang seukuran dengan tengkorak asli manusia.
Penduduk asli percaya apabila tengkorak tersebut bisa bicara dan menyanyi. Bahkan menurut mereka, tengkorak tersebut didalamnya berisi informasi mengenai misteri dunia yang sampai saat ini belum terpecahkan. Menurut legenda, orang-orang harus dapat menemukannya sebelum 21 Desember 2012. Pada hari itu bumi melewati siklus 5.126 tahun, akhir dari kalender Maya. Bumi akan bergeser jauh dari porosnya jika 13 tengkorak tidak berkumpul jadi satu dan disusun pada posisi yang tepat.
Seperti yang kita ketahui, tanggal 21 Desember 2012 menurut ramalan suku maya merupakan hari terakhir dunia ini atau bisa disebut sebagai kiamat.Pada 8 Oktober 2010, sebanyak 13 orang legendaris bersama dengan empat tokoh tengkorak kristal Maya, muncul di sebuah konferensi pers yang diselenggarakan oleh gereja PBB New York.
Konferensi pers ini digelar dalam rangka pertemuan internasional yang diselenggarakan dari tangal 9 – 10 Oktober 2010 di University Institute of Fashion Technology Conference Center New York.. Dengan tema Legenda Maya “13 Kristal Tengkorak”. Bahkan salah seorang penduduk Meksiko yang datang dari Las Vegas membawa ‘Pancho’ kristal tengkorak leluhurnya menghadiri pertemuan.

0 komentar:

Copyright © / Sanin Gevano Arkadiya

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger